Saturday, April 9, 2011

GO ACTION

· Allah Tuhan tidak akan merubah nasib suatu kaum, sampai kaum manusia tersebut merubah nasibnya sendiri dengan sungguh-sungguh & nyata.
· Sukses memang sulit, tapi lebih sulit kalau tidak sukses, tidak mencoba & tidak belajar !
· Orang yang selalu menunda-nunda melaksanakan niatnya tidak akan mencapai apa-apa. (NOL BESAR).
· Dengan mencoba berarti peluang keberhasilan Anda sudah 50%, Jika tidak mencoba berarti Anda sudah 100% gagal. Pilihlah bisnis jasa yang NYATA & Anda yang jadi pemiliknya, bukan jadi pegawai/sales MLM yang tidak jelas.
· Berbisnis memang ada bahayanya, tetapi bila kita duduk saja (TANPA ACTION) menunggu rejeki nomplok, yang datang adalah kegagalan. Maka jangan ragu-ragu, maju terus segera ACTION jadi PENGUSAHA !!!
· Orang sukses bukanlah orang yang tidak pernah gagal, tetapi orang sukses adalah orang yang paling banyak gagal namun terus bangkit dari kegagalan, mengikuti saran konsultan bisnis & mempraktekkannya sehingga menjadi ahli dibidangnya."
· Hadapi, hayati & nikmatilah perjuangan Anda, karena sesudah kesulitan ada banyak kemudahan"
· Orang sukses jauh dari keluh kesah, malu, minder & putus asa!"
· 90% Orang gagal adalah orang yang terlalu banyak alasan, hitung-hitungan, takut, merasa lebih pintar & menutup diri tanpa mulai mengerjakan. ( Hanya mengamati, Hanya mengkalkulasi, NO ACTION  TALK ONLY ).
· Semakin tinggi pendidikan seseorang semakin dia tertutup, semakin merasa lebih pintar, semakin jauh dari ACTION jadi PENGUSAHA & Semakin jauh dari SUKSES (Lihat pengusaha sukses & kaya, jarang yang berpendidikan tinggi, lebih banyak tidak tamat sekolah).
· Jadi jika ingin sukses & kaya jangan pedulikan pendidikan, langsung ACTION BERBISNIS saja.
· Orang kaya & sukses pasti bukan PNS, bukan pegawai, tapi PENGUSAHA yang ACTION menangkap peluang bisnis yang ada & terus belajar mengembangkan usahanya.
· Lebih baik 1x langsung mencoba bisnis, daripada 1000x hanya melihat & mendengar peluang saja (hanya jadi penonton).
· Lebih baik kerja keras berbisnis 5 Tahun untnk persiapan pensiun 30 tahun, daripada 30 Tahun santai jadi pegawai menunggu pensiun.
· Lebih baik bersaing berbisnis dan menjadi sukses/ untung omset meningkat, daripada tidak ada saingan tapi rugi / omset menurun.
· Tidak ada salahnya mumpung sambil bekerja juga mempunyai bisnis kecil-kecilan.
· Tidak ada salahnya mumpung sambil Sekolah/Kuliah juga sudah berbisnis.
· Bayangkan & ciptakan keadaan seolah-olah besok kita pensiun, atau dipecat & tidak punya ijasah, bagaimana persiapan kita? Sudahkah kita menciptakan sumber penghasilan?
· Dan Bayangkan jika besok usaha kita yang satu-satunya ini harus tutup? Sudahkah ada usaha cadangan penggantinya?
· Bagaimanapun menabung itu bagus, walaupun saldo terus berkurang karena dipotong administrasi, tapi tidak bisa membuat kita kaya & sukses. Untuk kaya & sukses kita harus mempunyai usaha.
· Sesuatu yang terkadang kita sepelekan kita acuhkan justru suatu saat kita akan memilihnya.
· Warisan terbaik adalah bukan uang bukan barang, tapi ilmu plus usaha yang nyata.

No comments: