Tuesday, February 15, 2011

Konsistensi Keyakinan Pikiran dan Tindakan

Banyak orang mengatakan mereka ingin sukses, namun mereka tidak bersedia untuk melakukan apa yang diperlukan untuk mencapai hasil yang diinginkan. Saya sangat percaya dalam Total Sukses. Total Kesuksesan membutuhkan lebih dari bisnis yang sukses dan penghasilan yang besar. Total Sukses adalah tentang memiliki kehidupan yang seimbang, memberikan kembali dan menikmati apa yang Anda lakukan.
Dalam rangka mencapai Total Sukses ada pikiran-pikiran yang spesifik dan keyakinan Anda harus memiliki. Ada juga tindakan tertentu yang harus Anda ambil.
Sukses dalam apapun , Meskipun Anda membutuhkan sejumlah keterampilan dan pengetahuan, keberhasilan Anda akan datang dari cara Anda berpikir, merasa dan bertindak, ditambah dengan emosi intens dan keyakinan teguh dalam "diri."
Untuk mencapai Sukses Total Anda harus menetapkan tujuan. Menetapkan tujuan tidak dapat hit dan miss proses. Itu harus sistematis, yang disengaja dan landasan dari setiap aspek lain dari apa yang Anda lakukan dalam rangka menciptakan kehidupan yang sukses, berlimpah, bahagia, dan seimbang. Tujuan adalah tentang mendapatkan arah, kejelasan dan visi.
Bahkan meskipun konsep penetapan tujuan mengambil beberapa saat bagi saya untuk memahami, begitu aku lakukan, perbedaan dalam kemampuan saya untuk mencapai hasil yang diinginkan aku sangat mengagumkan. Awalnya saya mencoba-coba dalam proses. Seiring waktu, seperti halnya dengan hampir semua komponen lain dari keberhasilan saya, itu menjadi sangat sistematis. 



Anda harus menetapkan tujuan. Itu tidak sulit dan hasilnya akan memukau Anda. Dapatkan buku kosong. Pada setiap halaman menuliskan tujuan Anda dalam kategori tertentu dan tanggal.
Tidak hanya harus Anda menulis tujuan Anda ke bawah, Anda harus meninjau mereka pagi dan malam. Tulis tujuan-tujuan utama Anda pada kartu 3 5 x untuk membuat review waktu yang lebih bertarget. Melakukan hal ini akan membuat Anda pada sasaran dengan apa yang Anda inginkan.
Ketika Anda berfokus pada tujuan Anda dengan menulis mereka turun dan meninjau mereka secara teratur peristiwa menakjubkan akan mulai terjadi. Anda akan dapat mewujudkan apa yang Anda inginkan jauh lebih cepat.
Namun, Anda harus melakukan lebih dari menuliskannya dan membacanya. Anda harus berkomitmen untuk hasilnya. Ini berarti bahwa jika Anda ingin mendapatkan dan tetap sehat, Anda akan harus membuat pilihan sekitar apa yang Anda makan dan seberapa sering Anda berolahraga.
Ini adalah sama dengan keuangan anda. Jika Anda ingin meningkatkan kekayaan Anda, Anda harus membuat pilihan spesifik tentang bagaimana Anda menghabiskan dan menginvestasikan uang Anda.
Pikirkan setiap bidang kehidupan Anda, Anda menginginkan perbaikan masuk Putuskan apa yang Anda inginkan dan apa yang Anda bersedia lakukan untuk mendapatkannya. Tulis tujuan Anda ke bawah, membacanya pagi dan malam dan mengambil tindakan yang tepat untuk mencapai hasil yang Anda inginkan.
Dengan dedikasi dan komitmen Anda akan baik di jalan untuk Jumlah Sukses. 


Salam
Dono Wijianto

No comments: